Jumat, 02 November 2012

Mengembangkan Sebuah Strategi Untuk Pemasaran Real Estate Handphone

share ~ Agen penjual selalu mencari cara baru untuk mengendalikan biaya bisnis, di pasar lambat. Menempatkan iklan cetak, dan mencetak brosur up untuk meninggalkan di daftar, mungkin memakan porsi yang cukup besar dari anggaran makelar ini. Untungnya, real marketing mobile yang nyata, sebagai bagian dari strategi digital secara keseluruhan, memberikan no-kertas, murah jalan untuk mencapai klien potensial. Jenis pemasaran ini juga membantu Realtors untuk lebih proaktif dengan iklan, bukan reaktif.

Mobile pemasaran didefinisikan sebagai berkomunikasi dengan pelanggan melalui perangkat mobile. Kemampuan ini menarik bagi klien yang berkembang pesat teknologi lebih canggih. Agen penjual yang memiliki kemampuan ponsel dapat membantu pembeli dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu. Ketersediaan ini memberikan makelar keunggulan kompetitif, dalam perekrutan dan retensi klien.

Realtors diatur kembali dalam posisi reaktif dengan iklan cetak, dan bahkan dengan website. Dalam kedua kasus, Realtors harus menunggu klien untuk menghubungi mereka tentang properti. Bahkan selebaran tidak akan dijemput kecuali klien sebenarnya set up yang menunjukkan properti. Idealnya, Realtors harus mampu secara proaktif memasarkan daftar mereka kepada klien yang potensial. Kemampuan ponsel akan memberikan Realtors sebuah platform di mana untuk menjadi lebih tegas, sementara, pada saat yang sama, menghemat uang.

Iklan digital dapat diwujudkan dalam berbagai cara. Ketika Realtors daftar properti baru, misalnya, mereka dapat memilih untuk mengirimkan informasi kepada klien, menggunakan pesan teks. Atau, saat open house akan dimulai, Realtors bisa mengirim pesan teks ke klien yang tertarik dalam database mereka.

Realtors juga harus mengambil keuntungan dari SMS. Misalnya, Realtors bisa membangun layanan, di mana klien bisa teks kata kunci ke nomor tertentu, dan kemudian menerima informasi properti daftar, tepat di ponsel pintar mereka. SMS akan menggantikan kerumitan mencetak dan membawa selebaran untuk setiap situs properti, menghasilkan penghematan waktu dan uang, sementara masih memberikan layanan yang berharga.

Iklan hanya salah satu aspek dari strategi digital secara keseluruhan. Banyak klien menggunakan ponsel mereka untuk melihat secara online properti informasi. Untuk alasan ini, Realtors harus memastikan bahwa website mereka mudah dinavigasi dengan ponsel pintar, dan bahwa mereka tidak mempublikasikan konten Flash terlalu banyak. Selain itu, visual yang baik pada sebuah situs web adalah penting, dan Realtors bahkan dapat mempertimbangkan menambahkan elemen video ke halaman mereka.

Tentu saja, ada alternatif bahkan lebih murah untuk strategi digital. Satu ide adalah untuk Realtors untuk daftar rumah di website real estate, seperti Zillow atau Trulia. Kedua situs ini fitur berkualitas tinggi aplikasi mobile, dan kaya fitur visual. Ide lain adalah untuk Realtors untuk menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan basis klien mereka.

Real estate pemasaran ponsel memberikan Realtors baru, cara-cara segar untuk menjangkau klien potensial. Web dan telepon layanan berbasis menawarkan kenyamanan kepada klien, dengan biaya rendah untuk Realtors, sehingga membantu mereka untuk merekrut dan mempertahankan pembeli lebih prospektif. Memanfaatkan semua kemampuan komputer dan ponsel pintar memungkinkan Realtors untuk mencocokkan layanan mereka ke cerdas teknologi basis klien mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar